Popular Post

Posted by : Unknown





Flek-flek hitam yang terdapat pada wajah umumnya akan mengganggu penampilan, sehingga terkadang seseorang merasa rendah diri. Flek-flek hitam pada wajah terjadi akibat adanya penyakit kulit tertentu seperti misalnya jerawat yang telah mengering sehingga meninggalkan bekas berupa flek-flek hitam. Selain itu flek-flek hitam dapat juga terjadi akibat dari pengaruh dari bertambahnya usia.

Untuk menghilangkan flek-flek hitam ini, diperlukan kesabaran karena proses pengobatannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Sebab, proses menghilangkan flek-flek hitam terjadi dengan cara mengelupasnya sel kulit mati yang berganti menjadi sel kulit yang baru. Sehingga tidak bisa sekaligus hilang hanya dengan beberapa kali pengobatan saja. Apalagi apabila seseorang itu sudah berusia lanjut, proses pergantian sel kulit akan memakan waktu yang lebih lama lagi.

Adapun cara untuk menghilangkan flek-flek hitam ini bisa dilakukan dengan pengobatan dari luar dan dari dalam. Lakukan kedua cara tersebut agar memperoleh hasil yang maksimal.
  1. Pengobatan dari luar bisa dilakukan dengan yang telah saya terangkan, di postingan saya sebelumnya "PERAWATAN UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT" .
  2. Pengobatan dari luar bisa dilakukan dengan cara berikut ini :
  • Ambil kurang lebih 10 iris kunyit yang sudah kering.
  • Rebus kunyit dengan air dua gelas dan sisakan 1 gelas.
  • Kunyit tersebut direbus dengan gula aren kelapa secukupnya menurut selera.
  • Jika sudah suam-suam kuku terus diminum.
Minum Ramuan tersebut pagi sekali dan malam menjelang tiur sekali.
Selamat Mencoba

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © -RAMZ KPDE- - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -